Minggu, 22 Januari 2012

Devil's Food Cake orderan Rosalina utk surprise party mamanya

Orderan dari adik sepupu yang tinggal di Malang untuk ultah mamanya di Condet Jakarta. Pesannya cake sama decorasi terserah yang buat aja. Kebetulan sudah lama mau buat cake devil sekalian aja dipraktekan untuk base cake ultah kali ini.

Sempat tanya-tanya sama d'rempongs di group whatsApp resep siapa yang kira-kira enak dan anti gagal. hahahhaa.... takut juga kalau nanti dicoba sama yang punya hajat ternyata cakenya kurang enak. Akhirnya diputuskan deh buat Devil's Food Cake pakai resep bunda Ricke hostnya LBT.

Awalnya decorasinya minimalis seperti ini, tinggal dibuat ucapannya saja, tetapi waktu diphoto ada kecelakaan, coklat ucapannya jatuh membuat glazenya tergores.



 Akhirnya untuk menutupi goresan coklat, aku tambahin lagi deh decorasinya, ngga kelihatan kan. Cuma karena malas naik keatas lagi untuk photo cake ini, aku photonya di ruang tamu yang otomatis cahayanya jadi biru, karena pantulan dari pagar rumahku yang berwarna biru.

 Ini sesaat cake mau diambil baru kutempel papan coklat untuk ucapannya, agak miring karena takut glazenya tergores lagi.



 Ditemani tumpeng yang dibuat siempunya hajat jadilah surprise party yang sukses.


Selamat Ulang Tahun Ci'Enab semoga panjang umur dan sehat selalu. Thanks You tuk Rosalina yach... atas orderannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar