Minggu, 11 Desember 2011

Latbar Ayam Cabut Tulang bersama the Rempongs

Latbar Ayam Cabut Tulang bersama the Rempongs di rumah mamih Indah, pesertanya Aku, Estuty, Mba Mira, Mba Ayoe dan Yetty yang mengajar bu dosen Widia. Berangkat dari rumah jam 7.30 karena rumah mamih Indah jauuuuuh di daerah Jakbar, xixixiixii.

Setelah melewati kemacetan Jakarta dan keluar di Pintu Tol kbn Jeruk, dapat kabar kalau gurunya datangnya telat dikiiiit, akhirnya kita,  Aku, Estuty dan Mba Ayoe mampir dulu di Tbk Ingridients kbn. Jeruk, maksudnya sich mau lihat-lihat aja, sekalian aku juga mau lihat wajan yang direomendasiin sama Estuty. Trala pas masuk pintu TBK mencari sebentar ketemula sama si wajan itu, ich tinggal satu, pas aku pegang pula, xixixixi padahal mba Ayoe mau juga. Duh jadi ngga enak sama mba Ayoe xixixixii. Biasalah ibu2 kalau walau niatnya tidak belanja pasti ada aja yang dibeli......

Sampai rumah mamih Indah ternyata bu Guru Widia sudah sampai dan tentunya mba Mira yang tidak perna telat juga sudah sampai, tinggal nunggu Yetty yang harus absen dulu di kantornya, untung saja kantornya deket dari rumahnya mamih Indah.

Lengkap sudah peserta Latbarnya maka acaranya dimulai dengan mencuci ayam, mba Widia menjelaskan caranya mencabut tulang ayam tanpa harus merobek kulitnya. Sebetulnya ini pertama kalinya aku mengorek-ngorek dalamnya ayam, sungguh pengalaman yang sangat berguna sekali :)

 Akhirnya berhasil mencopot tulang ayam kampung ini...... senangnya......


Ini hasil latbar hari ini.... maaf Ayam Cabut Tulangnya sudah di cuil sama suami, karena aku juga pulang sampai rumah jam 10 malam, dan tidak sempat photo bagus dirumah mamih Indah, karena sudah capeeeek berat.



kalau yang ini di ambil pakai camera BB....


 Para peserta latbar minus bu guru karena dia yang Photoin kita-kita......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar